Minggu, 04 Desember 2011

Merubah Tampilan SE C510

<p>Your browser does not support iframes.</p>
tutorial se c510, mengganti file ic c510, merubah tampilan c510, edit tampilan c510, dahliana megapackMerubah Tampilan SE C510. Yaah, kembali lagi ke dunia Moding HP teman – teman. Khususnya HP Sony Ericsson C510. HP Jadul saya yang manis ini :) . Karena udah lama juga yah tidak Share tentang Moding HP SE C510. Sekarang mau share lagi aah :) . Kali ini Share tentang Merubah Tampilan SE C510 secara Menyeluruh. Kenapa saya bilang Secara Menyeluruh.? Karena yang dirubah bukan lagi Fontnya seperti pada Postingan Saya Merubah Font Sony Ericsson C510.
Yah Sekarang merubah tampilan Menu, Merubah Tampilan Battery, Tampilan Signal, semuanya, Lebih tepatnya saya akan Share mengganti File IC dari SE C510. Yaitu menggunakan Megapack. Kali ini kita menggunakan MegaPack Dahliana. Scrinsutnya bisa diliat Pada Gambar di Bawah:
tutorial se c510, mengganti file ic c510, merubah tampilan c510, edit tampilan c510, dahliana megapack
Bagaimana Menurut anda.? Lumayan Bukan.? Yang  Jelas Merubah Tampilan HP SEc510 Anda menjadi lebih mantap :) . Ok Sekarang Sharenya sob. Siapkan alat – alat yang dibutuhkan.
- a2uploader (ada pada postingan saya sebelumnya)
- File Megapack ( Download di Bagian Bawah)
Hanya itu dua yang anda Butuhkan, dan juga Kopi Plus Rokok :) itu bagi saya. hehee.
Link Download Megapack Dahliana
Download Megapack
Tutorialnya Merubah Tampilan SE C510 Anda :
- Buka A2Uploader
- Matikan HP anda lalu Hubungkan dengan A2Uploader
- Dalam Folder MegaPack yang anda Download akan ada Folder .ic, Layout, dan Needed Patches (Needed Patches Abaikan)
- Copy atau Drag n Drop File .ic ke (tpa / preset / system / icons).
- Drag n Drop semua File yang ada dalam Folder layout ke (tpa/system/layout)
- Nyalakan Kembali HP anda. Lihat Hasilnya, dan Balik lagi kesini, kasih Laporan :)
Yaaah. Semoaga Aja HP teman teman bisa jadi tambah Cantik :) , Gagah Kalau yang punya Cowok. hehehe. Semoga Bermanfaat, Tunggu Lanjutannya Merubah Tampilan SE C510.
sumber : http://kepsibow.com/merubah-tampilan-se-c510/

4 komentar:

  1. sob,tqu ya postingnya,hp ane dah mendingan,jadi ga bosen lagi ngeliat tampilan yg itu2 mulu and ga bisa diubah2.sekarang dah cakep bos.pokonya tqu abis dech.

    BalasHapus
  2. sukses gan,makasih infonya. Ditunggu ja postingan c510 yg laen gan.

    BalasHapus
  3. waduh gan saya gak punya kabel usb ada cara lain gak gan,,

    BalasHapus